Pelepasan Wisuda Periode Mei 2012

wisuda1Lulusan Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi USU menyelenggarakan Acara Pelepasan Wisudawan pada tanggal 26 Mei 2012. Acara ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para alumni setiap akan diwisuda. 

Acara dilaksanakan di Aula FE USU dan dihadiri oleh Dekan FE USU, Jhon Tafbu Ritonga, Guru Besar Fakultas Ekonomi USU, Prof. Bachtiar Hassan Miraza, Ketua Departemen Ekonomi Pembangunan, Wahyu Ario Pratomo, Sekretaris Departemen, Syahrir Hakim Nasution, Ketua Program Studi, Irsad Lubis, Sekretaris Program Studi, Paidi Hidayat. Hadir pula dalam acara ini adalah Pembantu Dekan I bidang Akademik, Fahmi Natigor, Pembantu Dekan III bidang Kemahasiswaan, Ami Dilham, dan Dosen Program Studi, Bapak Rahmad Syumanjaya, Ibu Raina Linda Sari, Ibu Inggrita Gusti Sari, dan Bapak Doli H. Ritonga.

 

Acara pelepasan diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi USU dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Departemen Ekonomi Pembangunan. Turut serta dalam memberikan motivasi dalam acara ini adalah Prof. Bachtiar Hassan Miraza

 

 

 

 

 

 

Free Joomla! templates by AgeThemes